waduhhhh gimana ya keluar dari group ini, email saya penuh terusss heheheee....
ada yang tau nggak...

thanks

--- Pada Sen, 27/4/09, nm kid <nmkid.fam...@gmail.com> menulis:

Dari: nm kid <nmkid.fam...@gmail.com>
Topik: Re: [belajar-excel] Pengelompokan jam
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 27 April, 2009, 8:25 PM

      Selamat Malam,

Semoga sesuai harapan.

Kid.

2009/4/27 jazzy giggs <ahmed_giggs@ yahoo.com>

Selamat Pagi,

Guys ada yang bisa membantu saya menemukan formula yang
saya butuhkan ?, saya mempunyai file seperti di bawah ini  ;

  No

  Dep

  Arr

  1

  0140

  -

  2

  0145

  -

  3

  -

  0201

  4

  -

  0235

  5

  0310

  -

  6

  -

  0315

  7

  0320

  -

  8

  -

  0321

  9

  0400

  -

  10

  -

  0459

Angka-angka di bawah Dep dan
Arr menunjukan jam yang saya ketik seperti biasa (tidak memakai format hh:mm)

Yang ingin saya tanyakan,
bagaimana mengelompokan jam tersebut ke dalam satu bagian, misal jam pada no 1
dan 2 masuk ke dalam bagian jam 0101-0200, jam pada no 3 dan 4 masuk ke dalam
bagian jam 0201-0300, jam pada no 5 s/d 8 masuk ke dalam bagian jam 0301-0400,
dan jam pada no 10 masuk kedalam bagian jam 0401-0500.

Sehingga nantinya secara
otomatis saya bisa menghitung ada berapa gerakan di setiap bagian jam tersebut,
dan tidak lagi menghitung secara manual.

Atas bantuannya saya ucapkan
terima kasih.

Jazzy giggs

d’real red devils

.

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke