Formula yang digunakan jenisnya array formula. Artinya, formula bekerja
menggunakan array.
Setiap penulisan formula, selalu diakhiri Enter. Untuk Array formula,
penekanan Enter diganti dengan penekanan 3 tombol bersamaan CTRL SHIFT ENTER
(ketiganya tertekan semuanya, hingga muncul tanda { .... } yang melingkupi
formula). Jadi tanda kurung kurawal tidak perlu ditulis, karena bukan bagian
dari kalimat formula. Excel akan memberi kurung itu ketika formula akan
dinyatakan sebagai array formula, yaitu dengan mengakhiri penulisan formula
menekan ctrl shift enter.

Kid.

2009/5/3 jazzy giggs <ahmed_gi...@yahoo.com>

> selamat pagi,
>
> mas kid, mohon maaf minta tolong lagi, attach yang mas kirimkan sudah saya
> praktekan, namun ketika saya mencoba membuat yang baru seperti formula yang
> ada, kok yang tampil di kotak cell, justru formulanya ya, bukan hasilnya,
> padahal langkahnya sudah sesuai seperti contoh, apakah ada langkah saya yg
> salah ?, terutama ketika saya menambahkan tanda { didepan =
>
> saya sudah copy pastepun tidak mau, ada saran mas ...?
>

> jazzy giggs
> d'real red devils
>
> .

Kirim email ke