Kawan kawan semuanya saya punya masalah dengan pekerjaan di excel saya, Saya
ingin membuat perangkat tes untuk siswa saya yang soalnya dikemas dalam bentuk
excel (file excel). Yang telah saya buat adalah ; setiap siswa menghasilkan 1
file, sehingga kalo ada 20 siswa menghasilkan 20 file excel. Bagaimana caranya
agar langsung saja menjadi 1 file daftar Nilai. Contoh Saya lampirkan.
Semoga kawan semuanya berkenan menjawab, atau paling tidak ada jalan keluar
yang lebih baik. Terimakasih.

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/