--- Pada Kam, 28/5/09, Slamet Harto <slametha...@wiendi.web.id> menulis:

Dari: Slamet Harto <slametha...@wiendi.web.id>
Topik: Re: [belajar-excel] Tes Siswa Otomatis
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 28 Mei, 2009, 5:30 PM

Hallo Pa Guru

 Lampiran berikut menggunakan macro, Login form di design utk membatasi
 hak akses dari masing-masing siswa, pengaturannya ada di sheet subsys,
 sheet appraisal ditujukan untuk membuat summary penilaian
 masing-masing siswa,
 mungkin perlu dirapihkan lagi spt lock worksheet, design sheet.. dsbnya

 Hal yang terpenting adalah jika kita menggunakan file ini, umumnya
 hanya bisa digunakan secara bergantian. terus terang saya tidak
 recommended untuk menggunakan share workbook.
 Jika multi user sebaiknya gunakan aplikasi access sbg database dan
 pengaturan log user.

 terima kasih untuk Devy untuk Indirect function, shg saya tidak perlu
 berlama-lama membuat formula.

 Selamat mencoba

 Pada tanggal 28/05/09, setyoDevi <setiyowati.devi@ gmail.com> menulis:
 > usul:
 > bgmana kalaumemanfaatkan fungsi ADDRESS
 > untuk Ade, karena ade ada di L11
 > *=INDIRECT(ADDRESS( 30,9,,,L11) )
 >
 > *tetapi sebelumnya semua siswa harus memberi NAMA Sheet
 > sama dengan NAMA Siswa tsb.

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke