Ikutan ya...

Public Sub CopyRumus()
    Dim sArea As String

    sArea =
Range("a2").CurrentRegion.Offset(columnoffset:=1).Resize(columnsize:=1).Address
    Range("b1").Copy             'copy rumus dari cell b1 yang ada template
rumusnya
    Range(sArea).PasteSpecial xlPasteFormulas
    Range("b1").Select
    Application.CutCopyMode = False
End Sub

Asumsi :
ada rumus di cell b1 (template rumus) oleh sebab itu ada range("b1").copy
data di kolom A dan rumus di 1 kolom (lihat columnoffset) (positif artinya
sebelah kanan) sebelah kanan kolom A.
data dimulai dari baris 2 (oleh sebab itu pakai range("a2")

Batasan :
Jika ada 1 baris data blank, maka hanya akan meng-copy formula sampai 1
baris sebelum baris blank itu.
Yang di-Paste hanya formula (lihat : xlPasteFormulas )

Kid

2009/6/20 Iskandar Caca <iskandarc...@yahoo.co.id>

> Dear Bu Siti
>
> Berikut saya kirimkan contoh
> pada sheet bogor berisi data dan pada sheet rumus saya isikan rumus
> tetapi karena saya tidak tahu syntack yang harus saya gunakan
> autofill tersebut saya lakukan secara manual
> padahal step yang lain menggunakan macro walaupun saya rekam dengan
> recorder
>
> masalahnya pada kolom bgr akhir dari baris data kolom A tidak tetap
> (dinamis)
>

> tks
> ca2
>

> .