From: siti Vi <setiyowati.d...@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-excel] Cara buat kenaikan gaji berkala otomatis?
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 13, 2009, 8:02 PM

                  begini kah ??(lihat lampiran)
ini mungkin masih sederhana, & dapat pak gurumuda sempurnakan. ..

Di Sheet SK BERKALA; untuk mengganti-ganti NIP kita gunakan SpinButton
(agar pak guru muda tidak perlu mengetikkan NIP, cappek deh..)

SpinButton itu punya VALUE (ditampilkan di K25 / sheet SK Berkala)
Value tsb akan berubah jika SpinButtton di Spin-Up / Soun-Down
Value milik spinButton inilah yg kita manfaatkan untuk merujuk BARIS KE :.

pada sheet DATA, dengan menggunakan fungsi OFFSET

Sebetulnya "Masa Kerja" dan juga  "Golongan" dapat juga dibuat otomatis
(tergantung nilai NIP), asal ada datanya..

2009/10/13 guru muda <mudag...@yahoo. com>

> Salam,

> Sebagai pembuat SK kenaikan gaji berkala, saya sering salah dalam penetapan
> gaji pokok baru.

> Oleh karena itu, kami mohon bantuan teman-teman bagaimana membuat SK kenaikan
> gaji berkala

> yg otomatis. Selengkapnya lihat lampiran.
>

> Atas bantuan teman2 saya mengucapkan terima kasih

Kirim email ke