From: siti Vi <setiyowati.d...@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-excel] Cara buat kenaikan gaji berkala otomatis?
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 13, 2009, 11:40 PM

                  1.
maksud siti:
di sheet SK BERKALA
cell E39  ( saat ini tertulis 13 tahun)
dan
cell E40  (saat ini tertulis II/d )
itu bapak mengambilnya dari mana / menghitungnya bgmana ?
Kedua cell itu mestinya kan masih ada hubungannya dengan data utama (NIP) kan
ya ?

(maaf siti belum sempat melihat semua data di sheet "tabelgaji" dan sheet
"data")
Nah kalau ada penjelasannya maka ISI kedua cell itu dapat diotomatiskan dengan

formula...

2.
mengenai spinbutton
nanti akan siti kirimkan tulisan pendek mengenai cara "mengurus" spinbutton
tsb..

2009/10/14 guru muda <mudag...@yahoo. com>

> Maaf Bu Siti. NIP-nya mau berubah.

> Justru yang bikin saya penasaran adalah pernyataan Bu Siti "Masa Kerja"

> dan juga  "Golongan" dapat juga dibuat otomatis
> (tergantung nilai NIP), asal ada datanya.. Gimana caranya Bu?

> Terima kasih

Kirim email ke