From: PP 03 <ppc...@sami.co.id>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Tue, July 20, 2010 11:38:20 AM
Subject: Re: [belajar-excel] Open tanpa input User dan Password

maaf mas anton aku kurang bisa memahami, mohon  contoh kodenya

yang saya alami adalah
setiap kali aku mau buka komputer lain dengan cara  Share Run --> computerName
atau IP computer  tujuan
setelah itu baru muncul suruh  masukin User dan password computer tujuan

jika aku menggunakan macros dan aku belum masukkan  user dan Password melalui
Run
pasti yang terjadi adalah  Error

bagaimana caranya agar penulisan User  dan password Computer tujuan tersebut di
kerjakan oleh Macros
sehingga saya tidak perlu buka  Run lagi

  Thanks & Best Regards
Sidoel