Pak ezzar & Pak Hersoe, formula bekerja dengan baik, thx buat pencerahannya

wassalam,
mulki akbar

  ----- Original Message -----
  From: ezzar dinnovan
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 09, 2011 3:15 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] index match

  coba pke formula dibawah ini, semoga seperti yg diinginkan...

  =INDEX($B$4:$C$7,MATCH(E13,$C$4:$C$7,0),1)

  salam,

  Pada 9 Mei 2011 08:55, Mulki Akbar <mu...@aop.component.astra.co.id> menulis:

    Mohon maaf Pak HerrSoe atas ke-tidakjelasa-an pertanyaan saya.

    Data yg saya cantumkan bukan data yg sebenarnya jadi mohon maaf jg jika blm
terpikir utk dipercantik, tp dlm attachment yg sekarang ini udah saya perbaiki
beserta kejelasan pertanyaannya :)

    Mohon pencerahannya.

    thx & wassalam,
    mulki akbar