Salam B-E,,,,

Sebagai penikmat hasil jerih payah sang master - master, saya
kebetulan dapat file dari Mr cuma sayang saya gtw cara close secara
normal file contohnya, jadi terpaksa tak tutup paksa dari menu Task
Manager.

Kalau boleh tau cara supaya bisa di close normal gimana yak ?
(atau mungkin hapus aja codenya biar bisa normal)

-uhr-

Kirim email ke