hahaha...saya bukan pemarah kug, cuman setingan format huruf d yahoo mail beta
agak kurang beres....
maksud saya dibikin kolom buat searching/pencarian

________________________________
From: STDEV(i) <setiyowati.d...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 20, 2011 3:24 PM
Subject: Re: [belajar-excel] Membuat tombol Pencarian di Kolom cell excel

anda mengetikkan "M" itu di mana ??
anda ini sudah teriak & marah (font-size dibesarkan) tapi gak jelas juga...

Baiklah..  kita anggap diketikkannya di cell D1
Kalau menuruti perintah anda di email petama kan kita harus "menuju ke data
KOLOM L
padahal KOLOM L itu kosong, maka kita abaikan saja permintaan anda itu
(mungkin salah istilah : "KOLOM" maksudnya "CELL")

lihat langsung di contoh

di sini kita pakai:
data yg punya huruf-huruf depannya seperti yg diketikkan di cell D1
akan dimunculkan !   sedang yang lain tidak ditampakkan
jika di cell D1 diKosongkan maka semua data ditampakkan.

mungkin maksud anda tidak seperti itu, tetapi kalau tidak dijelaskan dengan
baik,
siapa yg tahu ??

Kirim email ke