satu lagi pak

misal di table excel itu
header awalnya

InvNo    || CustId      || AccID        || DueDate

terus SQLnya saya rubah seperti ini

select InvNo, DueDate, AccId, CustId from bln06#txt

hasilnya, headernya tetap ngga berubah

InvNo    || CustId      || AccID        || DueDate

bukan (sesuai urutan yang ada di SQL)

InvNo    || DueDate     || AccId        || CustId