From: hartini...@yahoo.co.id <hartini...@yahoo.co.id>
Subject: Re: Re: [belajar-excel] Fw: Lookup data dari Kolom berbeda
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 6 July, 2011, 12:45 PM

Pak, berdasarkan syaratnya tersebut, bisakah saya dibantu membuatkan rumus,
dimana apa yg tertulis di sheet1 kolom A-G akan secara otomatis berpindah ke
sheet2 pak, sehingga jika sheet1 ditambah orangnya maka akan seragam isinya dgn
sheet1.
Note: data di sheet2 akan di lock pak biar hanya bisa dilihat saja.

Tolong ya pak, maaf dah merepotkan ^_^
Salam
Tiny
Powered by Telkomsel BlackBerry®