From: hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 6 Jul 2011 01:40:57
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Fw: [belajar-excel] Fw: Lookup data dari kolom berbeda

Contoh ini berbeda dengan contoh sebelumnya dimana dalam contoh ini :
- Ada sel kosong sehingga kolom yang mengacu kepada fungsi COUNTA (hanya
menghitung sel yang ada isinya) menjadi tidak tepat
- Ada kolom terakhir yang terisi bukan merupakan kolom "Jatuh Tempo", contohnya
Warsidi.

Dalam contoh sebelumnya tidak ada sel kosong dan kolom terakhir yang
terisi adalah kolom Jatuh Tempo Cuti.

Untuk contoh yang terakhir ini saya belum dapat solusinya, barangkali ada teman
lain yang bisa membantu.

Salam,
Hendrik Karnadi