Halo mas Didik
Semoga rumus ini ( di E9) bisa dipakai

=OFFSET($B$2,MATCH(E$8,$A$3:$A$19,0),0,COUNTIF($A$3:$A$19,E$8),1)

Satu rumus itu di copy ke arah bawah maupun ke kanan
Hasil error #N/A bisa di validasi dengan IF  (tapi rumusnya jadi panjang)
atau di-"umpet"-kan dengan Conditional Formatting
=IsNA(E9)   >> format font = Putih (sewarna dgn bckground)

Rumus tsb hanya berlaku kalau keadaan di kolom A (nama Kota) sudah SORTED.

salam,
o'Seno