From: dbpermatas...@gmail.com
Date: Thu, 1 Dec 2011 05:45:24 +0800
Subject: [belajar-excel] Masalah Lookup yang rumit

      Para guru dan teman teman BeExcel,

Saya ada table A yang di lookup dari table B.
Data yang diloookup ialah berdasarkan tanggal transaksi.
Setiap tanggal mempunyai beberapa baris data. Contohnya pada 20111118 ada 6
baris, TETAPI, 20111118

tidak ditulis di semua keenam enam baris, cuma di dua baris sahaja. Sedangkan
20111118
merupakan tempat rujukan untuk lookup data dari table B. Jumlah baris bagi
setiap tanggal di table A tidak tetap,
tergantung jumlah data di table B, tapi minimal 4.

( saya bingung ngejelasin-nya, langsung liat ke lampiran aja ya ),

Terima kasih. Wassalam

Mansor