Setelah "pengejaran dari" boss mereda, dan anda punya waktu yg agak santai
mari kita duduk manis mencoba lagi SUMPRUDUCT
*=SUMPRODUCT( ($C$5:$C$13=J5) * ($D$5:$D$13=K5) * $E$5:$E$13 )*

atau kalau di excel 2007/1010 bisa cobalah fungsi BARU: SUMIF*S*
*=SUMIFS( $E$5:$E$13, $C$5:$C$13, J5,  $D$5:$D$13, K5 )*

( kebetulan kolom E adalah data type Numbers (Bilangan) )

Lilhat Lampiran ...