Jika akan pakai array formula Index Match :
=Index( e$5:e$13 , Match( j5 & k5 , c$5:c$13 & d$5:d$13 , 0 )  )
lalu tekan Ctrl Shift Enter (bukan hanya Enter saja)
kemudian copy ke cell bawahnya

Data yang diambil, tergantung match type pada fungsi Match. Contoh di atas
dengan match type bernilai 0 (percis sama)
Tipe data hasil bisa apa saja.

Kid.

Kirim email ke