Selamat Siang Para Master Excel,

Mau nanya nih, bagaimana caranya agar kolom yang telah diberi conditional
formatting (kolom berwarna), bisa berubah-ubah warna-nya jika dilakukan
input data pada kolom lainnya? Maksudnya seperti ini : jika saya melakukan
input data di kolom B, maka kolom A akan berubah warna menjadi biru, dan
jika saya melakukan input data di kolom C, maka kolom A berubah menjadi
merah, dan seterusnya. Dalam hal ini, hanya kolom A saja yang warnanya
berubah-ubah. Mohon dishare rumus atau formulanya ya… saya menggunakan
excel 2003.

terima kasih.

Best Regards,
Sukardi