Terima kasih atas masukannya Pak. Mohon maaf sebelumnya jika saya tidak
melampirkan contoh dalam pertanyaan saya sebelumnya. Dan maaf ya jika ada
kesalahan penyebutan cell maupun kolom karena masih awam dengan istilah di
excel. Mohon bimbingannya.

Terlampir contoh tabel yang saya maksud.

Terima kasih.

Salam,

Sukardi

--