makasih banyak mbk rara,,,,akhirnya sesuai dengan maksud saya,,,
terimakasih pada semua master excel di Belajar excel,,
untuk mbk rara,,,mau dong alamat untuk down loadnya

________________________________
Dari: Rara Wilis <ra2wi...@gmail.com>
Dikirim: Rabu, 23 Mei 2012 12:45
file yang saya kirim adalah filexls (excel 2003) tetapi hanya dikompress
menjadi rar
agar tidak terlalu besar
Bapak dapat meng-Extrak nya menjadi xls lagi dengan software WinZip atau WinRar
(bahkan jika bapak penguna o/s windows pun juga punya kemampuan untuk itu)

selain itusebagai penguna office 2003 pada "jaman 2007/2010" sebaiknya bapak
punya file-converternya
(software dari microsoft, gratis) dapat didownload di sini
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=3

atau paling tidak main ke tetangga sebelah yg pc-nya pakai excel 2007
file dibuka dengan 2007 dan di save as sbg 97-2003  (*.xls)

gunanya barangkali mendapat file xlsx, xlsm, xlsb dari milis dan tertarik
mempelajarinya;
bapak dapat membukanya, terutama jika file tsb tidak mengandung fungsi2 yg
belum dikenal / belum ada di excel 2003

2012/5/23 achmad adi <dido...@ymail.com>
wahhh,,trimakasih mbk rara,,,telah membantu,,,
>saya pake excel 2003,,,gk kebuka,,, :(

Kirim email ke