Untuk set printer mana yang akan digunakan, gunakan properti activeprinter
milik application.
Contoh :
application.activeprinter="\\alamat_komputer\nama printer on portnya"

setelah itu baru lakukan print out dengan :
sheet1.printout    'misalnya akan print sheet1 pada printer di komputer
bernama alamat_komputer dengan nama printer adalah nama printer yang
terhubung melalui port bernama portnya

Kirim email ke