tidak seperti yang Bapak kira, buku excel dan buku vba excel itu bukan 1
buku satu "merk" satu pangarang
seperti mau beli celana 'lepis' sekali sebut sudah tidak keliru lagi
tinggal pilih model dan ukuran.
buku excel & buku VBA-Excel *banyak sekali*, berbagai pengarang, berbagai
penerbit penerbit dan berbagai bidang yg ditulis
(sudah dikhususnya VBA Excel ternyata masih terlalu luas bidang yg perlu
dibahas)

jika ke toko buku pilihlah VBA Excel yg basic tetapi (kemarin (14 Juni
2012) ada posting dari Pak Rahmad Ng. yg sepertinya cocok buat anda.
terbaca kah ?

atau untuk persiapan setelah membaca basicnya anda bisa sekalian ambil
"Tingkarkan Kinerja Excel Anda dengan VBA Excel (daripada kehabisan), he
he...
[image: Inline image 1]
http://gramediaonline.com/moreinfo.cfm?Product_ID=765932
http://www.bukukita.com/Komputer-dan-Internet/Office/100699-Tingkatkan-Kinerja-Excel-2007%E2%80%932010-Anda-dg-VBA-Excel.html
http://www.inibuku.com/28202/tingkatkan-kinerja-excel-2007-2010-anda-dg-vba-excel-cd.html

~Rr

2012/6/27 Flow Nanank <flow.nan...@yahoo.co.id>

>   Trimz mbak Rara,,,
> iyaa memang smua tidak bisa instan,,
> kalau pun di buatkan jika nanti ada sedikit perubahan atau modifikasi
> tidak akan bisa melakukannya sendiri,,
>
> Trimakasih atas sarannya,,
> Kalau boleh tau Bukunya bisa saya dapatkan dmna yaa mbak,,??
> pengarang ,atau judulnya apa??
> truz mas o'Seno emailnya apa mbak,,?

> Dari: Rara Wilis <ra2wi...@gmail.com>
> Dikirim: Selasa, 26 Juni 2012 21:18
>
> 1.
> textbox "HakAksesSheet" memang hanya diperuntukkan menampung NAMA
> [...]

<<buku hendrik - siti.JPG>>

Kirim email ke