From: Ki Semprul <semprul...@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-excel] Macro Terpassword dengan sndirinya
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Monday, July 9, 2012, 9:17 AM

Saya ingin menanggapi..
Kemungkinannya: Anda secara tak sadar mengaktifkan beberapa Add-Ins
Untuk me Non-Aktifkan:
Aktifkan Excel Options

Pilih Tombol (Tab) "Add-Ins"Pada 'ComboBox  Manage: pilih  "Excel Add-Ins"

Klik Tombok "Go"
Akan timbul DialoqBox 'Available Add-Ins', kira-kira seperti ini

Hillangan semua contrengan pada CheckBoxes nya, kecuali pada nama Add-Inyg
memang anda kenal dan perlukan (misal Analysis Tool Pak)

Mudah2an seperti itu
Semprul Ki!