Assalaamu'alaikum Wr Wb,

Innalillahiwainnailaihirojiun. Semoga Allah memaafkan kesalahannya, mengampuni
dosa-dosanya, melapangkan kuburnya, memudahkan segala urusannya, dijauhkan dari
siksa kubur, dan merahmati serta menyayanginya, sebagaimana Beliau telah
menyayangi kami semua selama ini.

Mbah Mabrur (Siti Vi) telah wafat mendahului kita semua, dan kita semua insya
Allah pasti akan menyusulnya. Orang yang berada dalam kubur adalah seperti
orang yang tenggelam. Ia sangat mengharapkan bantuan berupa do'a. Bagi
sahabat-sahabat yang mungkin tidak sempat menshalati Beliau, mohon untuk
melaksanakan shalat ghaib ditempatnya masing-masing.

Beliau adalah orang yang begitu semangat dalam meramaikan dan memimpin milis
ini. Kemudian Beliau juga yang menyarankan kepada saya agar guru kita Mr.Kid
menjadi moderator milis ini. Mungkin hanya Mr.Kid dimilis ini yang kenal dekat
dengan Mbah Mabrur.

Jasa Beliau dimilis ini sudah sangat banyak. Walau sedih hati ini mendengar
kabar kematian ini, namun mulut tidak boleh mengucapkan kata-kata yang tidak
diridhoi-Nya.

Wahai sahabat-sahabat milis belajar-excel, do'akan guru kita yang telah wafat
ini dengan tulus, sebagaimana ia dengan tulus membimbing kita selama ini.

Ya Allah, terimalah segala amal ibadah-Nya, dan catatlah kebaikan Beliau dalam
menolong kami semua dimilis ini sebagai amalan yang mengalir hingga setelah
wafatnya. Amiin.

Mohon maaf saya belum sempat untuk ta'ziyah dan ziarah kepemakaman Beliau.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com | http://trendmuslim.com