 From: Yulius Minsai <yulius_min...@yahoo.co.id>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 13, 2012 3:42 PM
Subject: Re: [belajar-excel] Selamat jalan mbak Siti...

semua pekerjaan excel yg saya pakai hingga hari ini dalam memudahkan
pekerjaan saya sebagian besar atas bantuan Beliau yang tidak kenal
pamrih..
meskipun kadang jutek, ketus, atau judes dalam menjawab, tapi tetap
saja jawaban yang diberikan selalu memuaskan..
mari kita berdoa untuk Beliau dan semoga Tuhan membalas semua
kebaikannya..