Assalammualaikum....para master,
ada masalah ni, di rumus vlookup....

kronologinya seperti ini.
saya membuat file ID MEMBER beserta namanya, setelah itu saya membuat file DATA
PENCARIAN nama member yang berpatokan pada file ID MEMBER yang telah saya buat
tadi, setelah saya membuat formula pencarian dari VLOOKUP, ternyata hasilnya
tidak tepat.......tapi setelah saya membuat file baru, dan mengulang formula
dari VLOOKUP tadi ternyata hasilnya benar...

yang akan saya tanyakan, apakah ada kesalahan dalam membuat file DATA PENCARIAN
saya tadi sehingga hasil dari VLOOKUP nya salah??
kalo ada tolong jelaskan, dan bagaimana cara memberbaikinya...

terima kasih

Shanly

--- Mods ---
Boleh dong ada contoh filenya. Datanya sedikit saja dan berupa contoh.

Kirim email ke