kalau VBA seperti ini

Private Sub cmdHapus_Click()
    HapusData
    MsgBox ("Hapus data selesai")
End Sub

terus di module ada prosedur seperti ini

Sub HapusData()
     sheets("aku").select
        pesan = MsgBox("Apakah data sebelumnya akan dihapus",
vbYesNoCancel, "cek")

        If pesan = vbYes Then
            ProsesA
            ElseIf pesan = vbNo Then
                ProsesB
                else
                     UserForm.txtTahun.SetFocus
       End If
End Sub

ketika kita pilih vbCancel maka akan kembali ke userfor dan txtTahun
sebagai SetFocus, namun kemudian menjalankan perintah
MsgBox ("Hapus data selesai")

kira-kira bagaimana modifikasinya, agar kembali ke userform tapi tidak
menjalankan perintah menampilkan pesan

terima kasih

Kirim email ke