Pak Andre,

Milisnya bernama Belajar-Excel.
Berhubung arenanya adalah arena belajar, coba sesuaikan baris :
sFormula = "
=TEXT(B1,""000000000"")&TEXT(C1,""000000000"")&TEXT(D1,""000000000"")"
'simpan teks formula
agar merujuk ke range yang diinginkan, dan perhatikan pola dari 3 cell
inputan.
Jika ingin buaaaaanyaaaaaakkkkk sekali cell inputan, maka lanjutkan pola
formula tersebut sesuai kebutuhan.

Kirim email ke