Pak Andre,

Untuk data bertipe text. Misal fixedlength 45 char (ketika dituangkan ke
dalam VBA,* setiap karakter *data text petik dua (") harus menjadi 2 buah
petik dua ("")
1. space sebelum nilai data :
right( rept(" ",45) & nilai_datanya , 45 )

2. space setelah nilai data :
left( nilai_datanya & rept(" ",45) , 45 )

Kirim email ke