Assalamu`alaikum Wr.Wb

Saya ucapkan Terima kasih atas Info,Saran dan Solusi kepada Miss Jan
"tapi setelah di klik tombol SAVE kok muncul ""run-time error""
""select method of worksheet class failed ""
Sebenarnya tujuan saya dipisah jadi beberapa sheet agar memudahkan report
saya sama atasan biar tidak nge-sort lagi per Area
untuk NO DHP+QTY maaf Miss Jan…sifat Manusia ( Lupa ) : )
"sedangkan untuk standart UPH/UNIT PER HOURS (manual)
earn hrs (rumus)
applied hrs (rumus)
available hrs (rumus)
effectiveness (rumus)
efficiency dan (rmus)
utiilization (rumus)"
Mungkin saya harus pelajari kasus ini lebih teliti lagi,,,baru saya tau apa
yang akan saya tanyakan..
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan Mohon Maaf yang sebesar-besarnya

Wassalamu`alaikum Wr.Wb