Wa'alaikumsalam,

oia.. ada yang salah karena sheetnya dihidden..

koreksinya sbb:

di antara script berikut
    Application.ScreenUpdating = False
    Sheets("rekap " & Range("d8").Value).Select

disisipkan script ini

    Sheets("rekap " & Range("d8").Value).Visible = xlSheetVisible

sehingga scriptnya menjadi spt ini:

    Application.ScreenUpdating = False
    Sheets("rekap " & Range("d8").Value).Visible = xlSheetVisible
    Sheets("rekap " & Range("d8").Value).Select

dan setelah End With lalu dihidden kembali dengan script berikut:

   Sheets("rekap " & Range("d8").Value).Visible = xlSheetVeryHidden

mungkin berguna untuk yang lain xixixix :D

-Miss Jan Raisin-