Dear Be Exceller,

Saya punya data di sheet DATA A berupa waktu.

Mohon bantuannya, bagaimana mengkonversi waktu di DATA A menjadi angka biasa
dan bisa langsung terhubung di sheet DATA B ?

Misalnya, ketika saya memasukan data waktu di DATA A "Mulai" dan "Selesai",
akan keluar "Lama" waktunya.

Nah, ketika keluar "Lama" waktu tersebut, lama waktu tersebut langsung
terhubung ke DATA B dan berupa angka sehingga saya bisa menggunakan angka
yang di DATA B untuk perhitungan selanjutnya.

Mohon solusi dari para pakar. Terima kasih.