Assalamualaikum teman.

Mohon bantuan info. Ada satu file yang didalam nya menggunakan UserForm
yang di dalam nya menggunakan control DTPicker.

Saya bermaksud meng-share file ini untuk keperluan bersama. Akan tetapi
hampir semua komputer yang membuka file ini selalu muncul error seperti ini
"Could not load an object because it is not available on this machine".
Saya sudah coba googling di internet mengenai cara nya, dan file ocx nya,
dan saya paste di directory C:Windows\System32 tapi hasil nya tetap sama /
error.

Adakah teman2 yang tau akan solusi nya ? sbg informasi saya menggunakan
Office 2010 dan Windows 7.

Terima kasih sebelumnya.

Wassalam
Sony