Terima kasih Pak Hendrik, memang saya kurang kode ">"& dan memang sudah
berhasil. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak.

Wassalam,
Tio

hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>
Sent by: belajar-excel@yahoogroups.com
02/26/2013 09:31 PM
Please respond to belajar-excel

        To:     "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
        cc:
        Subject:        Re: [belajar-excel] Menjumlahkan hasil berdasarkan nama
dan rentang
tanggal yang ditentukan

Hai Tio,

Coba ubah codenya seperti ini,
Sub CariJumlah()
Dim p, q As Range
Set p = Range("I10")
Set q = Range("J10")

Range("E4").Select
Range(Selection, Selection.End(xlDown)).Name = "Barisku"
Range("C3:E18").Select
Range(Selection, Selection.End(xlDown)).Select 'apa ga dobel .. ?
Selection.AutoFilter
Selection.AutoFilter Field:=1, Criteria1:=Range("H10")
Selection.AutoFilter Field:=2, Criteria1:=">=" & p, Operator:=xlAnd, _
Criteria2:="<=" & q
Range("L10").FormulaR1C1 = "=Subtotal(9,Barisku)"
End Sub

Supaya Kriteria dan Hasilnya terlihat coba geser ke baris 1 dan 2 dan
sesuaikan baris pada Code nya (warna hijau).

Salam,
Hendrik Karnadi