tambahin minyak dikit, yang penting kompornya gak meleduk...

yang domisili jauh dari jakarta bisa mulai usul tempat.
Yang luar kota mungkin ada yang bersedia datang, dan mungkin ada Exceller
yang bisa negokan penginapan murah.
Eh, kira-kira Exceller yang punya karya buku bisa bagi-bagi murah gak ya...

Kirim email ke