Tempat nya dimana?????

From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com] On
Behalf Of Jan Raisin
Sent: 15 Maret 2013 8:36
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

gak usah pake seragam dulu gpp, secara waktu 14 hari untuk bikin seragam
keliatannya terlalu mepet.

Jan pribadi kalo dikenakan biaya 100rb per orang tanpa seragam, hanya untuk
makan + EO tidak masalah

(kalo ada kelebihan bisa untuk disumbangkan atau untuk subsidi silang member
yang ingin ikut tetapi sedang diuji dengan kesulitan rezeki).

Minta pendapat member yang lain.

Sebaiknya yang jadi EO adalah beberapa member yang tinggal atau bekerja
berdekatan. Insya ALLAH Jan ikut (selama masih bisa dijangkau dan semoga gak
bentrok dengan jadwal pindah ke rumah baru).

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-