Coba formula :
=SumProduct( *
             ( data_nama = kriteria_nama )
          * ( data_tanggal >= kriteria_batas_bawah_tanggal )
         * ( data_tanggal <= kriteria_batas_atas_tanggal )*
         *** data_nilai
       )

Yang *bold *adalah definisi kriteria
Jika data_nilai ada yang bertipe text, maka ganti ** *dengan koma (regional
setting EN) atau titik koma (regional setting ID)

Formula bisa diubah menjadi array formula Sum. Caranya, ganti SumProduct
dengan Sum lalu tekan CTRL  SHIFT  ENTER agar ter-enter sebagai array
formula.
Jika data_nilai diganti menjadi angka 1, maka hasil formula adalah jumlah
cacah yang sesuai kriteri (setara dengan CountIF [1 kriteria] atau CountIFs
[banyak kriteria])

Kirim email ke