Indonesia sebenarnya juga punya MVP Excel, dan beliau juga sebagai
anggota milis be-excel, mungkin owner atau moderator bisa melakukan
pendekatan ke beliau, siapa tahu bisa sebagai jembatan ke pihak
Microsoft dan mendapatkan kemudahan fasilitas dalam penggelaran kopi
darat atau kegiatan lainnya,,
atau,, jangan-jangan MVP Excelnya sedang menyamar di milis ini :p

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, aksan kurdin <aksan.kurdin@...>
wrote:

> [...]
> Saat itu kang opi membawa kan materi quran database dengan access, dan
> kita berkumpul untuk mengupas nya.
>
> yang kedua kami dapat pinjaman ruangan di poltakes jakarta selatan
oleh
> salah seorang member, dan kopi darat lebih terarah.
> ada pemateri dari rekan2 sendiri, dan juga suasana kekeluargaan terasa
> sekali, dan terutama tetap terpusat, karena ada moderator yang
> mengarahkan acara selama kopdar.
>
> setelah berkali2 kopdar di rumah, bang Haer Talib berhasil meraih MVP
> Access, dan kita bisa memperoleh fasilitas menggunakan ruangan
Microsoft

http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/lumbung-desa/34868/?a=1

Untuk

menyiapkannya,