Kang opi selaku pendiri wajib hadir.
Ini kopi darat pertama lo kang.
Bawa materi lah .. :)

aksan kurdin

On 3/27/2013 8:51 AM, Sofyan Efendi wrote:

Alhamdulillah, baru saja saya ngisi data di database kopdar:
Mudah2an bisa silaturahmi dengan Mr.Kid, moderator & sahabat2 semua...
Semoga acara kopdar ini dimudahkan urusan dan segala sesuatunya oleh Allah s.w.t, bisa terlaksana dengan baik & lancar..
Hatur Nuhun buat semua...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/

--- In belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com>, "Mr. Kid" <mr.nmkid@...> wrote:

> Panitianya sudah pernah kumpul belum ya.
> Mungkin belum kali ya.
>
> Ada kesempatan lewat mbak Ayu supaya bisa pinjem ruangnya MS.
> BeExceller.... ayo dong, bisa sampai 100 yang bisa dateng gak ? Acaranya
> ada agenda sharing pengetahuan loh.
>
> Oh iya mbak Ayu, tawaran ini gak ada jangka waktunya kan ya.
>
> Gimana kalau kopdar yang segera dilakukan untuk kumoul-kumpul (berapa aja > deh yang dateng) dipakai untuk silaturahmi sekalian membentuk agenda untuk > bisa mempergunakan kesempatan dari mbak Ayu tadi. hehehe... keribeten ya..
>
> Kid.

Kirim email ke