From: Murni Always <murnialways_sm...@yahoo.co.id>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Thu, 25 Apr 2013 11:05:22
To: belajar-excel@yahoogroups.com<belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: [belajar-excel] Contoh aplikasi keuangan

Selamat Pagi Para Master,.
�
saya attach contoh program yang saya dapat.
mohon pencerahan dan bantuannya..
semoga contoh program ini bsa menjadi sarana belajar yang baik untuk para
milis..
�
Salam
Murni

________________________________
Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: BeExcel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 24 April 2013 17:16
Judul: Re: [belajar-excel] (unknown)

Saya setuju dengan ide Pak Hendrik.
Daripada membongkar password atau untuk mencari ijin kepada penulis buku agar
boleh mempelajari algoritma-nya relatif repot, bisa jadi dengan diketahui input
dan outputnya nanti bisa didiskusikan bersama apa prosesnya. Kemudian disusun
script versi milis-nya (yang author-nya bisa orang banyak). Tidak tertutup
kemungkinan bahwa dengan ide banyak pihak akan membuat proses lebih kaya
daripada yang ada bersama buku tersebut. Penulis buku juga malah bisa
memanfaatkan hasil karya BeExceller. Tentu saja penulis buku harus menyertakan
sumbernya (milis Belajar-Excel) beserta para kontributornya.

�

Kirim email ke