Haduh,..

Berarti saya belum master nie,..
Dari tadi di kedip2in ga gerak2 datanya,...:'( :'( :'(

Tapi kalau mau di coba bisa dengan Remove Duplicate yang ada di Tab Data

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=3

Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat berharga
untuk Be-Exceler yang lain

Salam Excell-ent