kalo menggunakan menu tersebut nanti kalo ada penambahan nama baru ga akan
otomatis dong??

________________________________
 Dari: Heri Pamungkas ( Gmail ) <ghery.dha...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 17 Mei 2013 12:51
Judul: Re: [belajar-excel] memisahkan nama yang sama????

Haduh,..

Berarti saya belum master nie,..
Dari tadi di kedip2in ga gerak2 datanya,...:'( :'( :'(

Tapi kalau mau di coba bisa dengan Remove Duplicate yang ada di
      Tab Data

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=3
 Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat
berharga untuk Be-Exceler yang lain Salam Excell-ent

Kirim email ke