Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi BeExceller,
Saya tertarik membuat DropDown List pada combobox yang dilampirkan oleh mas Kid.
Sudah coba otak atik tapi belum berhasil juga...mohon bantuan
langkah" membuatnya...ada rencana membuat seperti ini untuk design
pekerjaan saya...tks banyak sblmnya...

Salam,

Indra

On 4/15/2013 5:54 AM, Mr. Kid wrote:

> Bila perlu lakukan refresh data sebelum save dengan
> ribbon Data -> tombol menu Refresh All
>
> Wassalam
> Kid.

Untuk memudahkan tim penyusun materi Belajar Excel yang lebih sesuai kebutuhan
member, silakan ungkapkan permasalahan yang kerap ditemui dalam menggunakan
Excel sehari-hari atau hal-hal yang ingin dipelajari dalam jangka dekat ini.
Mohon diprioritaskan dari yang sering ditemui sampai yang ingin dipelajari.
Isi sesuai kelompoknya (fitur-fitur, formula-formula tertentu yang masih
membingungkan, otomasi atau pemrograman dalam Excel [Macro - VBA], hal lainnya
yang membuat Anda kesulitan dalam mempelajari Excel).
Boleh mengisi berulang kali untuk menambah uneg-uneg yang ingin diungkapkan.
Link untuk menuangkan seluruh uneg-uneg tersebut ada di :
Langkah kecil Anda dalam mengisi database bisa menjadi langkah pertama yang
bermanfaat besar untuk kita semua.

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: