Terimakasih Mr.Kid...akan saya coba pelajari terlebih dahulu Step"nya... ^_^

Waalaikum Salam Wr. Wb.

Indra

On 5/29/2013 2:09 PM, Mr. Kid wrote:
Cara setting combobox ya.
Coba lihat file disini :
https://www.box.com/s/pz0o2r49w33uecah4zoa

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,
Kid.

2013/5/29 ChordJR <vendeta...@yahoo.co.id <mailto:vendeta...@yahoo.co.id>>

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Selamat Pagi BeExceller,
    Saya tertarik membuat DropDown List pada combobox yang dilampirkan
    oleh mas Kid.
    Sudah coba otak atik tapi belum berhasil juga...mohon bantuan
    langkah" membuatnya...ada rencana membuat seperti ini untuk design
    pekerjaan saya...tks banyak sblmnya...

    Salam,

    Indra

    On 4/15/2013 5:54 AM, Mr. Kid wrote:

    > Bila perlu lakukan refresh data sebelum save dengan
    > ribbon Data -> tombol menu Refresh All
    >
    > Wassalam
    > Kid.

    Untuk memudahkan tim penyusun materi Belajar Excel yang lebih
    sesuai kebutuhan member, silakan ungkapkan permasalahan yang kerap
    ditemui dalam menggunakan Excel sehari-hari atau hal-hal yang
    ingin dipelajari dalam jangka dekat ini. Mohon diprioritaskan dari
    yang sering ditemui sampai yang ingin dipelajari.
    Isi sesuai kelompoknya (fitur-fitur, formula-formula tertentu yang
    masih membingungkan, otomasi atau pemrograman dalam Excel [Macro -
    VBA], hal lainnya yang membuat Anda kesulitan dalam mempelajari
    Excel).
    Boleh mengisi berulang kali untuk menambah uneg-uneg yang ingin
    diungkapkan.
    Link untuk menuangkan seluruh uneg-uneg tersebut ada di :

    Langkah kecil Anda dalam mengisi database bisa menjadi langkah
    pertama yang bermanfaat besar untuk kita semua.

    bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:
    belajar-excel-subscr...@yahoogroups.com
    <mailto:belajar-excel-subscr...@yahoogroups.com>

    posting ke milis, kirimkan ke:
    belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>

    berkunjung ke web milis
    http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages

    melihat file archive / mendownload lampiran
    http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
    atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
    http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

    menghubungi moderators & owners:
    belajar-excel-ow...@yahoogroups.com
    <mailto:belajar-excel-ow...@yahoogroups.com>

    keluar dari membership milis (UnSubscribe):
    kirim mail kosong ke belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com
    <mailto:belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com>
    Groups Links

    belajar-excel-fullfeatu...@yahoogroups.com