ooh ia salah data rangnya hehehe...oke deh terima kasih banyak pak De Premor....

salam
shenly ^^*

________________________________
 Dari: De Premor <d...@premor.net>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 17 Juni 2013 1:34
Judul: Re: Bls: Bls: Bls: [belajar-excel] Memsihkan nama yang sama dengan 2
kategori tanggal?????

Coba dicek kembali Define Name nya di name manager, apakah sudak sesuai dengan
kriteria untuk diumpankan kepada UDF nya ?
Yang diperlukan di UDF kita yang range tanggalnya saja, tidak perlu
    username diikutkan, karena UDF-nya sudah di desain untuk menengok
    kesebelahnya

Jadi intinya, pastikan define name yang digunakan untuk diinputkan
    ke UDF nya hanya berupa kolom tanggal.
dan pastikan juga range yang dibuat definename nya itu disampingnya
    ada usernamenya (seperti contoh data yang dikirimkan dimilis),
    kenapa harus seperti contoh ? karena ya seperti yang sudah saya
    sebutkan diatas, UDFnya hanya didesain untuk bekerja seperti itu.

Rgds,
[dp]

Pada 16/06/2013 16:20, Shenly menulis:

>Terima kasih pak De Permo....tapi maaf masih ada kendala hehehehehehe....
>begini...ketika rangnya saya ganti menggunakan Difinename
              ko kasilnya kosong yaahh???
> [...]
>Shenly ^^*
>

>________________________________
> Dari: De Premor
>Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
>Dikirim: Sabtu, 15 Juni 2013 21:56
>Judul: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Memsihkan nama yang sama dengan 2
>kategori tanggal?????
>

>Ok, ini sudah saya revisi modul makronya biar bisa mengakomodir beberapa range
>(saya sudah coba sampai 22 range table) dan tentunya dengan mengorbankan
>beberapa persen kecepatan kalkulasi, untuk memindahkannya tinggal dicopy paste
>saja yang ada didalam module1 ke file anda.

                                Premor dulu....solusi yang anda berikan
                                bagus tapi ada sedikit pertanyaan..
                                tambahan
                                trsb apa bisa hanya dengan copy paste ke
                                file saya???
                                yang anda buat dimacron hanya untuk 5
                                rang tabel yah?? sedangkan di file saya
                                untuk rang tabelnya ada 10 tabel dan itu
                                pn bisa bertambah
                                Range, rDate3 As Range, rDate4 As Range,
                                rDate5 As Range) sampai ( rDate20 As
                                Range) apa tidak masalah???

                                scrip macro trsbt ke file saya dan saya
                                tambah rangnya samapi ( rDate20 As