From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Jun 2013 11:59:38
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

tolong japri nomor hape-nya pak.. untuk memudahkan koordinasi ^_^

-Miss Jan Raisin-

*>>> Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan ditujukan ke
belajar-excel@yahoogroups.com;*
*>>> Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta dengan
orang-orang yang sabar QS 2:153;*

Kirim email ke