From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Jun 2013 17:27:23
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Up date data yang sudah transfer kopdar Belajar Excel.

Sampai dengan tgl 19-06-2013 jam 17.00 WIB nama-nama yang sudah transfer
sbb:

1. Mr. Kid
2. Sofyan Efendi
3. Indra Sanjaya
4. Purnomo Sidi
5. Widi Astuti
6. Ghozi Alkatiri
7. Dwint Ruswanto
8. Muhamad Yusril Ramadhani
9. Mas Opik
10. Anton Suryadi
11. Sony Ario
12. Enrico Sirait
13. Aliif Akbar
14. Zainul Ulum
15. Abdul Hafidz

untuk BeExceller yang lain ditunggu transferannya ya.. ^_^
pendaftaran terakhir besok sampai dengan jam 22.00 WIB  ^_^

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Kirim email ke