 From: M.Ade Alfarid <q...@kkmi.co.id>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 25 June 2013, 9:18
Subject: Re: [belajar-excel] Kesan Member di Acara Kopdar#1

Assalamualikum wr wb,

Memang cukup berkesan Kopdar#1 Bexceller kemaren,
Thanks tuk panitia yg sibuuukk.
Cuman sayang aja gak bisa kenal2an dengan semuanya,
cuman pada jabatan tangan tapi cukuplah hehehehe,,,
Next ada acara perkenalan yaa...
sapa tau dapat rejeki atau kerjasama,,,,hehehehe

Hmmmmm.....
yang nancep banget adalah ketika Mr Kid dongeng,
dasar Excel
berapa taon untuk menguasai excel dan jadi expert?
10 taon????
yang jelas dasarnya adalah buka coba,buka help dan tanya milis,
hehehehe...

Bravo

Ade

Kirim email ke