Wa'alaikumussalam wr wb.

Belajar Excel dari dasar itu 10 tahun karena malas. Jadi sebulan hanya
belajar 10 menit langsung minta solusi n ndak pernah mau coba sendiri.

Bisa Excel 10 tahun, mau ? Jalankan cara di atas.

Ingin sangat-sangat lebih singkat ? Coba tiap hari berdoa minta supaya
diberi pemahaman Excel dan buktikan doanya dengan menyediakan waktu barang
1/2 jam sampai 1 jam yang diisi dengan belajar Excel.

Paling lama juga 1 tahun sudah bisa bikin Input sampai Output di Excel
multi workbook sampai koneksi database dan mudah menggabungkan Excel dengan
aplikasi lain lewat gerbang programming.

:)

Kirim email ke